Senin, 28 April 2014

TULISAN SOFTSKILL

Tidak terasa sekarang saya sudah duduk dibangku mahasiswa. Saat ini saya sudah semester 4 di perguruan tinggi swasta. Banyak sekali yang ingin saya capai untuk kedepan nya salah satunya adalah ingin cepat lulus dengan tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan (cumlaude).
Setelah lulus nanti, semoga saya cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skill saya. Rasanya bangga sekali jika saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya dengan hasil kerja keras saya sendiri. Bahagia sekali bila setelah saya lulus dan mendapatkan pekerjaan setelah lamanya bekerja dan mendapatkan gaji pertama saya langsung akan saya berikan kepada orang tua saya.

Kelak saya akan balas semua jasa-jasa yang telah mereka kasih kepada saya. Akan ku bahagiakan mereka dengan hasil keringat saya sendiri. Itu lah harapan-harapan saya untuk kedepannya. Semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk para pembaca dan semoga termotivasi juga …. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 3 AKUNTANSI INTERNASIONAL (BAB 8 - 10)

NAMA           : MIRA RUSMAYANTI KELAS          : 4EB24 NPM               : 24212596 BAB VIII PELAPORAN KEUANGAN DAN PERUBAHAN ...