Kamis, 27 Maret 2014

Kesan-kesan di semester 4 (tulisan softskill)



Annyeong hasaeyo saya Mira saat ini saya kuliah di suatu Universitas swasta daerah Bekasi. Tidak terasa saat ini saya sudah memasuki semester 4. Di semester sekarang ini saya memiliki banyak teman baru. Di semester sekarang ini juga banyak sekali mata kuliah yang menurut saya susah untuk dipahami. Ada salah satu mata kuliah dimana dosennya itu amat sangat super jutek. Tapi itu tidak menjadi penghalang untuk saya tetep belajar. Sekarang ini banyak sekali tugas-tugas yang diberikan oleh dosen baik tugas individu maupun tugas kelompok seperti tugas presentasi dan lain sebagainya.
Sangat berbeda sekali sekarang dengan waktu saya masih tingkat satu. Dimana saat saya masih tingkat satu saya masih bisa berleha-leha, tidak seperti waktu masih tingkat satu, sekarang yang harus benar-benar fokus untuk belajar. Banyak yang harus saya capai untuk kedepannya. Sulit juga disemester sekarang ini untuk mempertahankan nilai karna semakin sulitnya mata kuliah dan semakin banyak nya pesaing. Tapi itu adalah motivasi juga untuk saya agar terus belajar dan berusaha. Tidak hanya sekedar wacana belaka. Mungkin ini kesan-kesan saya disemester 4 ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca nya. Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 3 AKUNTANSI INTERNASIONAL (BAB 8 - 10)

NAMA           : MIRA RUSMAYANTI KELAS          : 4EB24 NPM               : 24212596 BAB VIII PELAPORAN KEUANGAN DAN PERUBAHAN ...