Selasa, 06 Mei 2014

AWAL PERKENALAN (Bahasa Indonesia)



Hallooooooo…….
Nama saya Mira Rusmayanti, nama ini diberikan kepada saya 19 tahun yang lalu oleh kedua orangtua saya. Saya adalah anak tunggal. Saat ini saya sedang kuliah di Perguruan Tinggi Swasta daerah Bekasi tidak terasa kini saya sudah menginjak semester 4. Banyak yang bilang kalau saya ini orang nya sangat manja, cerewet, aktif, bahkan cengeng. Tapi benar apa yang dibilang kebanyakan orang saya sendiripun merasakan itu. Apasih kelebihan dan kekurangannya saya? Sayapun tidak tahu biarlah orang-orang yang menilai nya. Siapa sih idola dalam hidup saya? Idola dalam hidup saya adalah mama. Beliau adalah perempuan yang tangguh sabar penyayang. Dia selalu berusaha memberikan apa yang saya mau. untuk kedepannya saya ingin cepat menyelesaikan kuliah saya dan menjadi sarjana mendapatkan pekerjaan agar saya bisa membahagiakan orangtua saya dengan hasil saya sendiri. Semoga semuaaa bisa tercapai amiiinnn…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 3 AKUNTANSI INTERNASIONAL (BAB 8 - 10)

NAMA           : MIRA RUSMAYANTI KELAS          : 4EB24 NPM               : 24212596 BAB VIII PELAPORAN KEUANGAN DAN PERUBAHAN ...